CARA PEMESANAN
Prosedur / Cara Pemesanan Produk Mebel di MEBEL PENGRAJIN JEPARA
Pilih produk mebel yang sudah kami sediakan pada katalog mebel online mebel pengrajin jepara , kami telah menyediakan berbagai jenis katalog yang memudahkan anda dalam memilih kebutuhan mebel sesuai keinginan anda, kemudian mengatur barang yang akan dipesan,
Informasikan pesanan anda dengan langsung menghubungi kami melalui kontak kami di mebel pengrajin jepara.
Langkah berikutnya, kami akan menginformasikan prosedur pemesanan, total harga dan biaya kirim kepada saudara, jika harga sudah disepakati dan ready stok ada, maka kami meminta biaya untuk transfer ke rekening yang sudah kami lampirkan.
Apabila produk mebel yang dipesan belum ready stok / habis, maka kami mohon kepada saudara untuk mengirimkan DP 50 % dari total harga, Setelah deposit menetap di salah satu rekening bank kami, kami akan segera memulai proses produksi barang yang Anda pesan sebelumnya. sisa 50% pelunasan dikirimkan setelah kami informasikan bahwa pesanan sudah siap untuk dikirim.
Proses produksi dalam tempo 15 – 30 hari tergantung dari jenis produk yang dipesan.
Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika proses produksi barang yang dipesan belum dimulai dan DP dikembalikan penuh tanpa potongan.
Setiap proses produksi atau finishing kami laporkan kepada pemesan dengan mengirim update foto-fotonya Via Whatsapp atau Email.
Layanan Pelanggan
Telepon: +6285225034712 Sebagai
Telepon: +6281225562500 Simpati
WhatsApp: +6281225562500
WhatsApp: +6285225034712
Email : mebeljeparajati@gmail.com / mebelpengrajin@gmail.com
Proses pengiriman barang biasanya kami lakukan dengan menggunakan Jasa Expedisi Truck Lokal / Kargo Lokal, hal ini dapat memberikan efisiensi biaya kirim supaya dapat ditekan lebih murah, karena biaya kirim akan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pada pihak pembeli.
Untuk mengetahui posisi barang furniture yang akan di kirim produk/barang mebel pesanan anda, kami akan menginformasikan Nomor HP Sopir dari pihak jasa kargo/ekspedisi yang bersangkutan yang bertanggung jawab membawa barang pesanan saudara sehingga anda dapat memeriksa posisi kiriman saudara. Jika barang sudah diterima tetapi dalam keadaan rusak / lecet., maka klaim dapat diterima selama sopir pengantar barang masih dilokasi yang menerima barang furniture tersebut, karena akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab kargo atau jasa ekspedisi yang bersangkutan sepenuhnya.
Jika barang dalam keadaan lecet ringan, maka kami akan mengirimkan bahan warna finishing yang sama lewat paket sehingga barang yang lecet dapat langsung dikuas / dicolok dengan warna yang kami kirimkan.
Jika ternyata barang yang diterima dalam keadaan rusak berat, maka kami siap mengganti dengan yang baru, setelah barang dikirim kembali ( diretur ) ke tempat usaha kami di jepara, biayaya transportasi kembali sepenuhnya akan di tanggung saudara sepenuhnya.
Website Support furniture jepara :

.webp)